RESEP MASAKAN INDONESIA
Kumpulan resep masakan
khas Indonesia.
Home » , , » Resep Udang Goreng Petai Spesial Ala Bunda

Resep Udang Goreng Petai Spesial Ala Bunda

Written By Steve Kandio on Sunday, September 14, 2014 | 6:54 AM

Resep Bunda - Kali ini bunda hadir lagi dengan rahasia cara mengolah masakan spesial yaitu Udang Goreng Petai. Udang Goreng Petai banyak di gemari oleh orang yang suka makanan seafood. Nah, untuk anda yang memang cinta dengan makanan seafood pastinya anda tidak akan lewatkan resep yang kami berikan di sini bukan, untuk menambah ilmu anda dalam mengolah makanan yang enak dan lezat pastinya.

Untuk bahan-bahan Udang Goreng Petai yang paling utama dari makanan ini adalah di mana kita harus menyiapkan udang dan juga petai untuk bahan yang harus di olah serta di lengkapi dengan bumbu-bumbu tambahan lainnya. nah untuk lebih lengkapnya dapat anda simak bumbu lengkapnya.

Udang Goreng Petai Spesial Ala Bunda

Resep Udang Goreng Petai Spesial Ala Bunda

BAHAN:
  1. 1/2 kg udang
  2. 100 gr cabe merah
  3. 10 bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 10 papan petai
  6. 2 buah tomat
  7. Garam dan Gula pasir secukupnya

CARA MEMBUAT UDANG GORENG PETAI

Langkah awal udang dibersihkan lalu dibuang kepalanya dan digoreng sampai matang. kemudian kita kupas Petai serta kulitnya dan digoreng sebentar lalu kita haluskan semua bumbu bumbu serta Goreng hingga harum dan masukkan petai dan udang lalu aduk hingga bercampur rata kemudian angkat. nah udang goreng petai siap untuk di sajikan.

Mudah bukan? Sekarang anda sudah bisa mengolahnya sendiri di rumah anda dan menyajikan pada keluarga tercinta anda serta si buah hati anda. Pastikan anda selalu mengolah makanan dengan baik dan enak untuk di sajikan di meja makan anda. nantikan resep baru dari kami selanjutnya untuk anda semua di sini.

Selamat memasak!
SHARE

About Steve Kandio

0 comments :

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar dan saran yang berguna untuk pengembangan blog Resep Bunda ini.

Blog ini berisi kumpulan resep masakan dan cara memasak makanan khas Indonesia. Dapatkan update resep masakan yang terbaru disini. Happy cooking!